REVIEW BIODERMA SENSIBIO DEFENSIVE


 Hola! It’s me Al again. Aku kembali dengan cerita dan review menarik nih yang pengen aku bahas.


Kalian tau kan belakangan ini cuaca di luar tuh lagi ngga teratur. Paginya bisa terik panas banget terus sorenya tau-tu ujan deres. Nah karna pengaruh cuaca ini mengakibatkan kondisi kulit kita jadi sensitif gak sih. Karna adanya perbuahan suhu yang drastis. Akhirnya aku jadi sangat concern banget nih sama kondisi kulitku belakangan. 


Kulitku emang termasuk yang sensitif sih, kalau ketemu matahai atau cuaca panas, pasti langsung merah. Sampe jaman sekolah dulu di samperin sama guru dibilang itu blush on nya ketebelan hahaha padahal aku gak pake makeup sama sekali. Ya emang karna kepanasan aja jadi merah banget. Terus beranjak dewasa aku merasakan perbuahan lagi dalam kulitku. Sering kali perih dan ternyata karna kering! Huhu sedih banget apalagi keringnya kulitku tuh udah sampe tahap yang beneran suka ngeletek gitu loh kulitnya. 


Kemudian aku menemukan produk dari Bioderma ini, bekerjasama dengan Clozette Indonesia, aku dikirimin produk Bioderma Sensibio Defensive! Nah, Bidoerma Sensibio Defensive ini adalah pelembab, skin care basic wajib yang harus kita punya untuk melindungi kulit kita sehari-hari. Dia di ciptakan Active Soothing Moisturizer yang bisa buat kulit kita jadi punya pertahanan yang baik. Dengan teknologi Defensive, Bioderma jadikan ini sebagai terobosan baru untuk mereka dalam produk ini biar kulit kita punya pertahanan yang kuat dalam lingkungan saat ini agar terus punya kulit yang sehat dan baik.



 


Kandungan dalam Bioderma Sensitive Defensive ini ada Carnosine dan Vitamin E yang bisa memberikan antioksidan dalam kulit kita. Kemudian ada Red Sage Polyphenols yang berguna untuk mengurangi kemerahan dan radang dalam kulit. Kandungan yang satu ini cocok banget kan buat jenis kulitku yang gampang merah betul kalau kena matahari. Nah yang terakhir ada Tetrapeptide yang berguna untuk skin barrier kita biar lebih kuat lagi. 





Secara kemasan, dia sangat travel size loh. Gampang banget dibawa kemana-mana. Walau terlihat kecil tapi isinya banyak karna kita ga perlu langsung pakai banyak2, teksturnya ringan dan mudah di aplikasikan ke wajah kita. Akhirnya pun ngga bikin lengket, pelembab yang gini kan yang kamu suka juga? Aku menggunakannya setiap hari pagi dan malam hari karna kulitku yang sangat kering ini butuh di lembab in seringkali hihi! 




Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek di Instagramnya Bioderma DISINI ya! Jangan lupa juga cek Clozette Indonesia DISINI untuk update seputar fashion, beauty, and lifestyle lainnya!



Thank you! 

Komentar