Chevrolet Trax (Review)

Inget stories aku beberapa waktu lalu? Yang aku catokan di dalam mobil? Yuhu! Inilah mobilnya..










Yes, it's Chevrolet Trax! Agak bingung nggak sih, seorang aku. Di percaya oleh perusahaan besar bernama Chevrolet untuk mereview salah satu mobil mereka. Yap, me too! Akupun awalnya bingung hihi.. namun setelah melihat dan mempelajadi mobilnya, akhirnya aku paham. Kalau mobil Chevrolet Trax ini tuh “cewek” banget. 

Hal yang paling menurutku keren adalah ketika aku mengetahui bahwa si mobil ini, memiliki colokan di bagian belakang yang dimana colokan itu kan cocok banget gak sih buat kita catokan di jalan... is all what girls need rite?! Bukan cuma cuma catokan aja sih, ya semualah charge laptop, charge hp, ya you name it. Semua bisa. Dengan adanya colokan ini ya untuk perempuan yang pertama kali terfikirkan kan ya catokan gak sih!! Seru banget ga catokan di mobil!!






Sering banget kan pasti kita di buru-buru dengan jadwal kita yang padat dan jadi waktu untuk siap-siap apalagi dandan jadi sedikit! Nah kalau kita pakai Chevrolet Trax, kita bisa gunakan sedikit waktu siap-siap kita itu di mobil hihi.. ya selain colokan yang aku mention diatas, mobil ini pula dilengkapi dengan kaca yang besar dan lampu yang pencahayaannya maksimal. See! Makeup d mobil jadi lebih mudah..



Apalagi trax yang aku gunakan dalam beberapa hari ini adalah jenis mobil yang paling kerennya yang mereka punya. Jadi ada sunroofnya! Yup, enak banget kalo mau foto-foto selfie di mobil ini dengan pencahayaan dari sunroofnya, akan buat selfie kita jadi lebih maksimal. Oiya, sunroofnya juga udah automatic kok jd ngga ribet de buka tutup sunroofnya. 





Yang ngga kalah menarik dari mobil ini tuh adalah head unit audionya yang sudah touch screen dan juga mirroring dengan HP kita. Jadi beberapa aplikasi yang bisa digunakan di mobil ini tuh yang menurutku sangat mendukung saat kita sedang mengendarai mobil. Seperti waze, google maps, spotify, dan musik. Jadi tinggal buka aplikasinya di hp, akan muncul menyesuaikan di screen yang juga bisa disentuh. Cool aight? 







Kunci dari mobilnya juga udah bukan yang ada kuncinya gitu loh. Udah otomatis yang nanti tinggal tekan start aja di mobilnya. Jadi lebih minimalis deh kalau bawa mobilnya kemana-kemana. Kayak gini bentukannya..



Yang unik dari mobil inipun, mereka memberikan tempat kacamata dekat kursi driver yang omg, tempatnya beneran menyerupai tempat kacamata seperti biasa namun menempel di mobil, look! 




Pokoknya mobil ini di rancang sedemikian rupa biar cewek-cewek kayak kita tuh jadi nyaman untuk naiknya hihi.. Oiya, selain itu tempat untuk menaruh barangna juga banyak loh.. seperti ini..






Siap-siap dimobil jadi bisa lebih nyaman dilakukan kalau di mobil Chevrolet Trax ini hihi.. Beginilah hasil makeup dan siap-siap aku di mobil, jadi deh selfie andalan berkat pencahayaannya yang maksimal.






Komentar