Short Escape to Bandung with Chevrolet Trailblazer

Masih ingat dengan reviewku dengan mobil Chevrolet Trax? Yassss! Aku kembali lagi mereview mobil. Masih dari brand yang sama, Chevrolet. Kali ini aku mencoba jenis mobil yang lebih besar dan guedeee banget. It’s trailblazer! Banyak hal menarik dan keseruan yang ku dapat saat membawa mobil ini, karna aku bawa si guede ini jalan-jalan ke Bandung.


 


Perjalanan di mulai dari hari Sabtu, aku mulai perjalanan dari Rumah di Bogor. Sebelum ke Bandung, aku mampir dulu ke 2 undangan yang ada di Bogor dan juga di Jakarta. Sampai akhirnya aku mulai perjalanan ke Bandung jam 5/6 sore.. First thing first, coffee! Hahaha... ngga deng aku gak minum kopi ni bua Co-Pilot yang ada di sampingku, Kak Willy, pacarku hihi.. Ke Bandung ngga sendirian, di temenin doi.



Di toll jagorawi sudah mulai terasa padat, ya biasalah ya jagorawi kalau Sabtu apalagi sore sudah mulai ramai dengan orang-orang yang baru saja bermain di Bogor dan hendak pulang ke Jakarta. Karna jalanan agak padat, mobil ini akhirnya mengeluarkan kelebihannya, ada sensor di kaca spionnya. Jika ada mobil yang dekat dengan kita, di bagian depan maupun belakang, sensor tersebut akan menyala di ujung atas si spion. Kayak gini nih penampakkannya:



Lanjut perjalanan semakin malam kita akhirnya berisirahat dulu di rest area. Semakin malam semakin banyak bus dan truk yang mengisi jalanan. Baru kali ini aku nggak takut sama sekali kalau ada bis dan truk di samping aku. Trailblazer punya body yang besar sekali dan juga tinggi. Jadi ngga perlu takut untuk berdampingan dengan kendaraan-kendaraan besar.



Sampailah di Bandung, kita pun beristirahat, kemudian pesan bebarapa makanan yang hanya bisa di pesan malam hari dan siap-siap untuk jalan-jalan besok! Hihi.. Aku pesan semua go food yang enakkkk, antara lain Sate DJ, Mie Tasik, dan Kue Balok.




Selama di Bandung seperti biasa, aku pergi kulineran dan ke tempat wisata kece untuk foto-foto. Destinasi pertama tentunya makan siang di Ayam Suharti, kemudian lanjut ke atas main ke Taman Hutan Raya, lalu ngopi sore di Yumaju dan di akhiri dengan makan Ayam-ayaman di dekat kostan Adikku. Hari yang cukup panjang dan melelahkn, kita siapkan tenaga dan istirahat untuk kembali ke Jakarta esok hari.









Beberapa hari kemudian, aku juga di undang dalam acara talk show & sharing session Chevrolet Trailblazer Healthy Fun Drive 2019 yang berlangsung di Kantor Cheverolet di Pondok Indah dan juga di Discovery Hotel Ancol Jakarta. Acara dimulai dengan seru oleh Dokter Daneil yang menjelaskan tentang bagaimana menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh saat berkendaraan jarak jauh.





Tidak lupa juga aku ikutan sharing perjalananku yang cukup jauh dan lama selama mengelilingi Bogor, Jakarta, dan Bandung selama 4 hari lalu. Aku juga banyak bertanya dan sharing ke Dokter Daniel atas pengalaman aku beberapa hari yang lalu. Asik banget, dapet jawaban yang banyak secara medis dan bisa jadi tips buatku kedepannya kalau berkendaraan. Seperti jangan makan yang buat kamu terlalu relaks dan cepet ngantuk. Kayak makanan yang banyak karbonya seperti nasi, pasta, roti dll... Malah kalau mau yang banyak seratnya kayak kacang-kacangan gitu.



Lanjut setelah sharing session, para media langsung di ajak bersama aku juga untuk langsung pada nyobain tuh jalan ke Ancol sambil bawa Trailblazernya..





Ngga lupa, ada acara serunya juga. yaitu para media di suruh untuk foto-foto sat cobain mobilnya. surprisingly, yang ikut mobil aku yang menang loh ahhaaha... ya walau yang juara 1 bukan dari rombonga mobilku. seru banget! aku juga ikutan foto-foto deh...




Saat jam makan siang datang, kita langsung ke Hotel Discovery Ancol untuk makan siang dan pengumuman pemenang lomba foto tadi dan ngga lupa kita juga makan bareng sama Pak Adhie selaku Director of External Affair & Communication GM Indonesia yang udah bersama kita dari awal acara tadi.





Aku dapet kenang-kenangan miniatur mobil Chevy, lucu banget dan ngga dijual dimana-mana loh, so rare! Thank you Pak Adhie and Team.


So, itulah perjalananku bersama Chevrolet Trailblazer kali ini, kalau kalian sebagai perempuan selama ini ngga berani untuk bawa mobil besar, it's a big no! Karena selain mungkin kalian pikir susah bawa mobil besar, tapi kelebihannya lebih banyak lagi. apalagi bersama Chevy Trailblazer, kenyamanan dan keamanan yang selalu mereka utamakan. because size doesn't matter!










Komentar