[REVIEW] SEED 1daypure Contact Lens

Yuhuuu! I am back with a new review and yes also this one my new blog. Berhubung dahulu kalah aku agak bodoh, ngga inget password email, akhirnya aku harus merelakan blog aku yang dulu dan harus move on dengan yang baru ini hihi. So, hello!

Bekerjasama dengan Clozette Indonesia, kali ini aku akan mereview sebuah contact lens harian yang bening, tipis, cakep di pake dan juga di kantong! Sudah aku gunakan beberapa lama dan aku ingin sekali sharing gimana rasanya pakai contact lens ini. Penasaran kan.. Nih aku kasih liat penampakkannya:




Yep, emang bener kok. Isinya lebih banyak dari biasanya. Ada 32pcs di dalam 1 kotak ini. Jadi 1 kotak SEED 1daypure ini bisa kita pakai lebih dari seminggu, so love! Walaupun isinya banyak, tetep loh kotaknya kecil dan isinya enak gitu bisa di bawa kemana-mana. Tau kan tipikal design Jepang punya yang selalu minimalis dan fungsional. Jadi bagus banget gitu loh. 






Kurang lebih seminggu aku sudah pakai si SEED 1daypure contact lens ini. Nyaman banget deh. Saking nyamannya seringkali lupa kalau lagi pakai contact lens haha! Pasti ini karna kandungan dari contact lens ini deh yang menggunakan NATURAL MOISTURIZER. Yaitu pelembab alami dari ekstrak ganggang dan rumput laut. Hal ini yang buat jadi contact lens ini nyaman di mata dan yang terpenting tidak menimbulkan efek alergi. Kebetulan memang mataku juga termasuk mata sensitif, jadi kayak harus hati-hati pakai contact lens dan harus bersih juga pastinya. 





Selain itu. SEED 1daypure contact lens ini juga punya range minus yang banyak banget. Mereka menyediakan sampai minus 16! Whoaaah banyak banget ya. Aku aja ini pakai yang 2,75 aja hehe.. Oiya mereka pula punya contact lens yang cylinder dan contact lens progressive.

Satu hal yang terpenting juga, Contact lens ini 100% made in Japan loh! Jadi apalagi yang harus kita ragukan kalau produksinya sudah di negara maju nan keren seperti Jepang? Hehe. Oiya 1 box SEED 1daypure ini di bandrol dengan harga 300 ribu-an aja loh! Ngga bikin pedih dompet, kan? 






Langsung cek SEED di instagram disini dan websitenya disini dan juga instagram Clozette Indonesia disini dan websitenya disini

Komentar