KALI PERTAMA PHOTO FACIAL GLOW DI ZAP!

HOLAAAAAA ERRRBODY!

Been a while ya since aku review softlens ternyaman itu, kemudian aku menghilang karena kesibukan aku untuk persiapan pernikahan dan lainnya hihi.. Barulah aku muncul kembali, yay!
Sesuai judulnya, kali ini bersama Clozette Indonesia, aku akan berbagi pengalaman KALI PERTAMA aku cobain perawatan Photo Facial Glow di ZAP.



Jadi sebelum masuk ke perawatannya dan step by step nya, aku mau cerita dulu nih.. Belakangan ini tuh entah kenapa aku merasa kalau habis make up, kulitku ngga secerah biasanya. Perasaan ngga banyak main di bawah matahari, perasaan lagi ngga kebakar atau kayak jadi iteman gitu deh. Emang cuma bagian wajah aja yang jadi ngga cerah. Setelah aku teliti-teliti, aaaah iya flek di mukaku semakin merajarela! Hua panik dong. Langsung deh aku tanya teman-teman dan googling juga perawatan yang cocok untuk kebutuhan aku ini apa.

Sesuai rekomendasi terbanyak, ZAP menjadi pilihanku dan perawatan Photo Facial Glow yang aku mau. Jadi, perawatan Photo Facial itu sendiri punya dua macam varian. Glow dan juga Acne. Nah, sesuai masalahku di atas, aku memilih perawatan yang jenis Glow. Karna kalau yang glow itu emang khusus untuk mencerahkan kulit kita, biar si flek-flek nakal itu gone. Jadilah ku coba perawatan ini! 


Sebelum aku mulai perawatan ini, aku konsultasi dulu dengan Dokter yang ada di ZAP. Jadi sesaat kita datang ke ZAP, kita akan di pertemukan dengan dokter, saat itu aku ketemu dengan Dokter Indah. Ditanyalah keluhan kulit muka kita gimana dan apa yang ini di perbaiki dan lain-lain. Sebelum perawatan di mulai, Dokter Indah pun menjelaskan step by step dari perawatan ini.




Ada 3 tahapan dalam perawatan photo facial glow ini. Pertama, face toning. Dimana treatment ini menggunakan teknologi laser yang punya target melanin, hemoglobin dan air yang ada di lapisan dermis. Kemudian lanjut step dua, yaitu Face Rejuvenation. Treatment ini menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pasa lapisan epidermis. Tahapan ini nih yang bisa bikin kulit wajah kita jadi terihat lebih cerah, glowing, kenyal dan yang pasti bikin make up kita jadi lebih nempel dan tahan lama. Yas I’m a such #TeamPaola yg emang ngincer banget perawatan ini hihi.. Tahap terakhir yaitu Oxy Infusion. Ini adalah treatment yang memberikan oksigen secara optimal yang akan langsung diserap oleh lapisan kulit wajah melalui pori pori. Berikut foto-foto selamat treatment ini:







Selesai deh treatmentnya! Semua prosenya berlangsung cuma 30 menit an aja kok, akhirnya pun kulit kita jadi super fresh dingin-dingin enak gitu loh. Nagih deh. Kayak pengen lagi gitu. Tapi, perawatan photo facial glow ini sebaiknua dilakukan dalam jangka waktu seminggu sekali aja dan untuk hasil yang maksimal juga kita harus rajin-rajin ya ikut perawatan ini hihi.. serajin kita kalau olahraga tu, pokoknya perawatan ini tuh seperti “Gym for your skin”. Oiya berikut foto before and after perawatan aku ya.. 


Ini sebelum perawatan



Ini setelah perawatan, super seneng muka segerrr beenr 




Ini setelahnya, luv bgt kan!



Oiya masalah harga nih, jangan khawatir! ZAP kan banyak promonya, jadi sering-sering aja cek yah instagram mereka dan juga websitenya. Nih

Instagram ZAP click here
Website ZAP click here

Dan juga Clozette Indonesia:


Instagram Clozette Indonesia click here
Website Clozette Indonesia click here 

Komentar