ARRA BEAUTY LIP MATTE & MOIST [REVIEW]

Hi, I’m back with this cutie packaging of lips! Sebelum kita bahas dalemnya dan lainnya, please just take your time a bit to look this box, super cutie aight?


Yup, it’s hologram. Gemes banget ngga sih! Jadi setiap sudutnya kita lihat, warnanya akan berbeda-beda. Karna si box nya ini punya rainbow effect, jadi ngasilin warna-warna yang berbeda tiap kita lihat hihi.. Sungguh, box ini akan aku taruh, biar jadi pajangan di sekitaran makeup storage aku!

Selain emang packagingnya yang ciamik, kita lihat deh shades yang aku dapatkan karna kerjasamaku dengan Clozette Indonesia ini. Aku dapet 2 warna baru dan 1 lips moist yang gemes. Let’s see!


Ada warna soka, bungo, dan si lip moist. Ini dia penampakannya kalau sudah kita unboxing hihi.. Ini literally kita unboxing ya, karna selain tadi si packaging luarnya yang punya rainbow effect itu, di dalamnya mereka masi kasih box juga gitu loh, jadi ngga bikin si lipsnya kegoyang-goyang. Biar aman selama pengiriman deh hehe.. 


Untuk ukuran lips ini seletah kita unboxing, ngga besar loh. Jadi mini tapi ngga dikit juga isinya, kayak travel friendly gitu deh menurutku. Jadi enak banget kalo mau di bawa-bawa terus seharian di tas kecil kita. Ngga makan tempat pastinya. 


Here, if you wanna to look it closer! Aku coba swatch juga ya nih di lenganku..


Iya, iya. Tauuu. Cantik banget kan warnanya?! Ngga sabar ga sih di aplikasiin ke bibir?! Hihi.. Oiya, kalian harus tau juga nih. ARRA Lip matte dan Lip Moist ini, punya formula anti aging. Lip dari ARRA punya kandungan emmollient yang bisa mempercantik bibir kita dari luar maupun dalam. Jadi ngga usah khawatir sama kandungan lipsnya ARRA, di jamin ngga akan bikin bibir jadi ngga sehat hehe.. Nih kalau mau lihat setelah aku aplikasikan ke Bibirku.. 



Ini lagi pakai shades BUNGO



Kalo ini shades SOKA



My fave, Lip Moist-nya!


Dengan harga 179,000 kalian sudah bisa punya lip dari ARRA ini loh! Dapet packaging super beauty dan juga dapet warna lips yang bagus dan punya khasiat yang kece juga untuk perawatan bibir kita hihi.. Info lebih lanjutnya kalian bisa cek di instagram ARRA BEAUTY dan juga Clozette Indonesia ya!

See ya again di review selanjutnyaaa~ 





Komentar