DNARS Plane Livery Grand Launching And Beauty Gathering

Hari Rabu 23 Oktober 2019 lalu, aku datang ke eventnya Dnars yang di adakan di Lobby Lounge Gran Melia Jakarta. 


Dnars dengan mengusung taglime Rahasia Kejelitaan Wanita Nusantara, sesungguhnya adalah skin care yang sudah sangat terkenal dengan kualitasnya di negara tetangga yaitu, Malaysia! Kali ini, Dnars sudah hadir di Indonesia dengan segala jenis produk yang mereka punya. Untuk produk andalan mereka itu yang untuk perawatan jenis kulit yang berjerawat.
Udah banyak juga loh testimoni-testimoni dari para pengguna, kalian bisa cek di instagramnya disini.





Oiya, untuk acara grand launching kemarin itu, di hadiri oleh Aqbar Hakim selaku Marketing Director, juga ada Shireen Sunkar sebagai Brand Ambassador, dan ada talk show membahas tentang perawatan kulit wajah bersama dokter. Ada demo cara menggunakan dan mengaplikasikan skin care Dnars ini oleh Shireen Sunkar sebagai Brand Ambasador Dnars Indonesia. 





Yang akhirnya aku jadi dapet ilmu baru setelah ngikutin talkshow disini. Aku baru tau loh gengs, kalau ternyata yang namanya handuk badan dan handuk wajah itu harus berbeda. Selama ini kan yaudah gitu ya kita pakai handuk yang sama untuk di gunakan di badan juga di wajah. Ternyata itu salah besar. Karna kulit wajah lebih sensitif daei pada kulit badan, jadi tidak baik untuk di satukan handuknya. Makanya kalau kita perhatiin ya, setiap hotel pasti deh nyiapin minimal 2 handuk. Ada yang besar dan ada yang kecil. Iya, ternyata yang kecil itu kegunaannya untuk wajah. Sedangkan yang besar itu untuk badan. Gituuhhh.. 



Jadi kata dokternya, biar penggunaan skin care yang kita pakai dapat bekerja dengan maksimal, kita juga harus bisa menjaga kebersihan kulit wajah kita. Ya contohnya sesimple ternyata handuk untuk wajah dan badan itu harus di bedakan hihi.. Oiya, sama satu lagi. Saat mengusap handuk ke wajah, sebaiknya kita jangan  mengusapnya dengsn di seret. Tapi dengan cara di tap tap, biar kulit kita ngga ada yang kegores atau kegeser akibat kita ngegeser dengan handuk.


Oiya, selain launching Dnars di Indonesia, kemarin tuh Dnars juga launching Pesawat untuk rute Jakarta-Malaysia yang bekerjasama dengan maskapai Air Asia dan yang bikin keren nih, transaksi pembelian produk Dnars bisa di lakukan di dalam pesawat ini. Selain itu, tujuan lainnya ya agar Dnars lebih di kenal oleh masyarakat di Indonesia, Malaysia, dan negara lainnya. 



Komentar