Nikmatnya Treatment Facial Organic Tea Tree and LED di Oriskin!

Hi Guys! After a long hectic never endong days, akhirnya aku ada waktu untuk cerita treatment facial aku kemarin di Oriskin. Inipun aku cerita di sela-sela waktu menunggu kereta dan diperjalanan, curi-curi waktu hihi.. Baiklah, shall we start?




Minggu lalu sehari sebelum keberangkatan aku ke Jepang, aku sempatkan diri untuk perawatan dulu di Oriskin cabang Kemang Pratama. Kebetulan emang kerjasama dengan Clozette Indonesia, jadilah langsung deh ku putuskan untuk perawatan dulu di Oriskin.






Sehari sebelum perawatan, aku booking via WA oleh Adminnya, baik banget deh dan super fast respon. Dapet deh jam yang enak!

Nah perawatan yang aku pilih adalah Treatment Facial Organic Tea Tree and LED. Treatment facial ini kegunaannya adalah untuk membersihkan wajah, mempertahankan kelembaban kulit, memperlancar peredaran darah, membuat wajah terlihat lebih segar dan halus. Berikut step by step dari facial ini:

  1. Wajah di bersihkan di sekitaran muka, leher, hingga dada bagian atas. 
  2. Pembersihkan komedo. Bagian ini pasti ngga banyak yang suka ya karna sakit? Tapi tenang terapis disini baik banget. Mereka ngga akan tiba-tiba bikin kamu kesakitan kok, akan di treat sebaik dan senyaman mungkin, kalau kita kesakitan akan di tahan dulu sampai sakitnya hilang. 
  3. Masker. Saat menunggu masker kering, kita di pijat.
  4. Oxy. Dingin-dingin enak karna di kasih angin segar yang dingin dan memberikan efek super fresh.
  5. LED. Di kasih sinar biar makin kece wajah kita ni.
  6. Pijat. Pokonya setiap habis step, kita selalu di selingi dengan pijat. Dari pundak, punggung, tangan, lengan, hingga kaki semuanya di pijit. 




Semuanya berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam. Oiya masalah harga, kurang lebih sekitar 600 ribu saja kalian sudah bisa menikmati rangakaian perawatan facial ini. Di Oriskin masih banyak perawatan lainnya loh yang bagus-bagus. Ada RF Face, Laser, Acne Treatment Rejuvenation, dan masih banyak lagi. 

Jujur puas banget sama hasilnya. Karna langsung keliatan. Apalagi untuk kulit aku yang kering ini. Kalau kalian tertarik, bisa langsung cek info lebih lanjutnya di sini. Cek juga Clozette Indonesia di sini ya! 

Komentar