moonshot, Packaging Tergemas All of Universe!

Kalau lagi jalan-jalan di Mall nih, atau sekedar scrolling belanja online, kamu sama gak kayak aku yang suka gemes sendiri sama make up yang punya packaging lucu? Kalau aku, packaging akan menjadi salah satu penilian yang besar untuk menentukan aku untum beli atau tidak hahaha! Coz packaging is a thing!

Nah, salah satu packaging make up yang gemes menurut aku adalah moonshot. Nih liat deh packaging dari Setting Fit Cushionnya sama Multi Protection Tinted Moistnya. Lucu banget nggak sih. Bekerjasama dengan Clozette Indonesia, dua produk gemes ini landed safely di rumahku hihi! 




Dengan mengusung tema All of universe, all about beauty, let’s meet real K-beauty and K-colors, moonshot emang bener-bener jadi make up Korea yang bagus banget! Shades cushionnya masuk banget sama aku. Aku pakai shades yang nomor 201. Pas banget, masuk banget. Ngga keputihan ngga kegelapan atau jadi ke kuning atau pink gitu. Ini perbandingannya dari aku pakai dan tidak pakai, setengah-setengah biar bisa lihat se-coverage apa cushionnya. 




Oh iyaa, sebelum aku aplikasikan si setting fit cushionnya, aku pakai basenya dulu. Aku pakai Multi Protection Tinted Moist dari moonshot juga. Please take a look to the packaging first. Bagus banget kan, simple black and pink gini trs walau bentuknya bukan botol namun atasnya d buat pump gitu, jadi enak kalau mau ngeluarin produknya. 




Nah ini tuh teksturnya ngga berat, jadi enak saat di aplikasikan ke wajah kita. Semi cream tapi agak cair namun ngga secair itu, gitu deh enak pokoknya. Warnaya pink soft juga pas di kluarin, tp pas kita aplikasikan ke wajah kita, ya langsung transparan. Ngga kasi efek putih juga jadi emang bener-bener kegunaannya untuk melembabkan kulit kita sehingga nanti si cushionnya dan produk makeup yang kita pakai bisa stay all day long. 





Nih aku pakai untuk event weekend kemarin, aku pakai dari jam 1 siang dan aku sempet nangis juga beberapa kali di hari itu (ups, curhat) tapi sumpah masa ngga geser sama sekali, cryyyy! Aku pakai sampai aku nonton bioskop midnightan. Baru beres jam 12 malam lewat, masih bagus jugak. Bingung. Hahaha.




Mulai keracunan dan penasaran kan sama Cushion dan Basenya? Langung aja cek moonshot di Instagram disini dan websitenya disini juga Clozette Indonesia Instagram disini dan website disini


Komentar