Welcoming Holiday with Ultra Facial Cream’s Kiehl’s!

Libur telah tiba, libur telah tiba, horay horay horay! Begitu lagu masa kecilku untuk menyambut liburan akhir tahun 2019 kali ini hihi.. Apakah kalian sudah siap juga untuk liburan akhir tahun ini? Sudah siap dengan segala resolusi untuk menyambut tahun baru 2020? Apakah salah satu resolusinya adalah dengan menjaga wajah agar lebih fresh dan sehat? Kalo iya, nah! Pas nih sama yang akan kita bahas kali ini.




Bekerjasama dengan Clozette Indonesia dan Kiehl’s, aku baru aja di kirimin salah satu produk terlaris dari Kiehl’s yaitu, Ultra Facial Cream! Krim ini cukup terkenal akahn khasiatnya loh. Krim ini mengklaim bahwa dapat melembabkam kulit hingga 24 jam. Cocok banget sama kulit aku yang kombinasi ini. Mukaku hampir seluruhnya kering, namun di bagian T zone nya aja yang berminyak. Jadi emang pas bgt nih butuh sama krim yang bisa melembabkan kulit wajahku. 




Selain itu, Kiehl’s juga bilang kalau Ultra Facial Cream ini mampu bebuat 2,3x kulit kita lebih lembab pada bagian kulit yang paling kering. Huaaaa so kewl. Diformulasikan dengan Glacial Glycoprotein dan Squalane yang berasal dari zaitun, pelembab ini tidak berminyak dan cocok juga untuk segala jenis kulit bahkan hingga kulit sensitif sekalipun. 

Berikut klaim lain yang di sebutkan oleh Kiehl’s untuk Ultra Facial Cream ini:

  1. Menyerap cepat dan tekstur ringan
  2. Teruji di lingkungan sehari-hari dan kondisi cuaca yang ekstrim
  3. Menampilkan karya seni oleh Janine Rewell


Nah untuk poin terakhir nih, bener kan kalian juga pasti liatnya kok beda sih ini packagingnya sama yang biasanya. Biasnaya kan putih polosan aja kan. Tapi kali ini packaginnya khusus di design oleh ilustrator kece bernama Janine Rewell yang berasal dari Helsinki untuk holiday and gifting season. 

Liat deh, lucu banget kan packagingnya!




Terus nih aku mau kasi testimoni aku setelah pakai Ultra Facial Cream ini beberapa minggu kebelakang. Jadi emang secara tekstur dia tu cream yang light menurutku, dia ngga susah di blend, tidak berbau sama sekali which I love it the most, dan cepet banget bener nyerepnya. Jadi ga bikin ganggu gitu loh hihi.. Aku biasanya pakai di pagi hari sih, karna entah kenapa emang aku merasa kulitku lebih kering saat di pagi hari. Jadi yaudah deh pakai si krim ini di pagi hari biar bener juga gt kan kerasa nih sampe malem kulitnya lembab dan bahkan kan katanya sampai 24 jam, walau pasti aku akan pakai lagi sih di keesokkan harinya hehe.. 





Ultra Facial Cream ini di bandrol dengan harga 520,000 rupiah. It’s super worth it dengan klaim dan hasil yang di berikan gaes! Lets check them out for more di www.kiehls.co.id atau langsung datang ke Kiehl’s Official Store, karna edisi packaging gemes ini terbatas loh! Jangan lupa juga cek Clozette Indonesia ya.. 


Komentar