Review: BIODERMA BLUE CARE PACKAGE FOR ALL

Review: BIODERMA BLUE CARE PACKAGE FOR ALL

Hai! Gimana nih kabarnya? Selama pandemi ini, aku baru kembali review produk lagi. Always and always, bekerjasama dengan Clozette Indonesia dan juga Bioderma, aku di kirimin Care Package yang paling aku tunggu-tunggu. It’s called Blue Care Package For All. 

Dalam blue care package ini terdapat 6 jenis produk dari Bioderma. Let’s take a look!





Banyak banget kan? Tadi tuh isinya ada:

1. Bioderma Atoderm Stick Levres or Lipbalm
2. Bioderma Atoderm Creme
3. Bioderma Atoderm Gel Douche
4. Bioderma Hydra Serum
5. Bioderma Hydrabio H2O Micellar Water
6. Bioderma Hydrabio Essence Lotion

Nah sekarang biar gak bingung namanya apa dan produknya yang mana, aku list ya ada apa aja nama produknya, kegunaan, dan lainnya..

1.
Bioderma Hydrabio H2O Micellar Water.




Ini adalah micellar water terbaik sepanjang masa. Paling enak di pakai di muka, ngga lengket sama sekali. Kebetulan dari pada yang si pink, aku emang lebih sering pakai yang varian biru ini. Karna lebih cocok ke jenis kulit aku. Ngga keitung sih udah abis berapa botol. Terus di package ini, aku dapetnya yang size kecil. Asik banget jadi bisa dibawa-bawa

2.
Bioderma Atoderm Gel Douche.




Ini adalah shower gelnya Bioderma versi warna biru. Sudah ku coba beberapa kali. Wanginya sangat lembut dan ajaibnya sabun ini bisa di pakai untuk d wajah juga dan yang lebih kerennya lagi, bisa untuk di pakai oleh bayi. Jadi pastilah kandungannya aman banget! 

3.
Bioderma Atoderm Stick Levres or Lipbalm






Lipbalm ini sangat penting gak sih untuk saat karantina mandiri gini? Tanpa disadari kita lebih lama di rumah dan pastinya lebih lama juga terpapar AC, buat kulit kita jadi lebih kering. Apalagi bibir yang pastinya juga terpengaruh. Jadi cocok banget nih pakai si lipbalm ini. Warna lipbalmnya putih jadi enak juga kalau mau di timpa sama lipstik kita biasa pakai, warnanya ngga akan keganggu. 

4.
Bioderma Hydrabio Essence Lotion




Produk ini gunanya untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit kita. Jadi sangat baik di gunakan apalagi untuk ke step berikutnya. Produk ini juga cocok banget di kulit aku yang kombinasi cenderung kering. Apalagi saat pandemik gini, di rumah aja. Buat aku seharian ketemu AC.

5.
Bioderma Hydra Serum





Ini adalah serumnya yang fungsinya untuk pertahan kulit dan juga tetap mencegah keringnya kulit kita. Teksturnya lembut banget jadi mudah menyerap di kulit wajah kita. 


6.
Bioderma Atoderm Creme




Yang terakhir ini cremenya, atau cream. Rangkaian terakhirnya adalah produk ini. Saking amannya, cream ini juga dapat digunakan pada bayi loh! Jadi no worries akan kandungannya. Fungsinya pun bagus banget. Untuk meningkatkan hidrasi pada kulit dan memperkuat skin barrier.


Itu dia reviewnya. Semoga membantu kalian yang sedang mencari review produk Bioderma ya! Menurutku secara keseluruhan, produknya sangat bagus san worth it! Kalau mau lihat produk ini secara details bisa kepoin instagramnya Bioderma Indonesia disini atau di Clozette Indonesia disini.



See you in another review, guys! 

Komentar