REVIEW Bioderma Sebium Hygiene

Hola, aku kembali dan masih bersama Bioderma dan juga Clozette Indonesia. Kali ini aku dikirim paket yang berisikan beberapa produk dari Bioderma. Yuk kita ulas satu persatu!




Nah, kalian pasti pengen kan punya kulit wajah yang bukan hanya cantik tapi juga sehat? Ini dia produk yang menawarkan kebutuhan kita yang satu ini, Bioderma Sebum Hygiene. Dengan campaign “Healthy Skin Starts In The Bottle” yang dibuat mereka, tentunya produk dari Bioderma ini dapat membantu kita untuk menjaga dan menjadikan kulit kita sehat. Produk yang hygiene yaitu produk yang memberikan kebersihan pada kulit wajah kita. Berikut produk-produknya:


Bioderma Sebium Gel Moussant

Ini adalah sabun cuci mukanya. Pertama kali aku lihat produk ini, yang aku sangat suka adalah packagingnya yang pump. Ini sangat memudahkan aku salah proses mencuci mukaku nantinya di kamar mandi. Kan, enak ya langsung pencet. Keluar deh! Hehe.. 




Untuk isiannya, teksturnya tuh pas untuk enak di aplikasikan ke wajah, saat di usap ke wajahpun nantinya juga tidak akan begitu banyak busa yang keluar. Untuk wanginya, pas! Ngga yang terlalu menyengat tapi tetep ada bau yang bikin calming kulit wajah kita gitu.




Bioderma Sebium H2O Micellar Water (untuk kulit kombinasi)

Lanjut untuk produk yang kedua ini, ini micellar water, jagoannya bioderma huehe.. aku udah banyak pakai micellar warernya bioderma dan udah ngga ke itung habis berapa botol. Tapi dari semua micellar water yang pakai, aku belum pernah coba yang varian ini. Pas di liat, lucu juga ya botolnya warna ijo muda dan biru gini. 




Ternyata khasiat dan formulanya ngga ada bedanya sama yang lain. Akupun baru tau kalau varian ini untuk kulit kombinasi yang cocok juga sama kulit aku. Enaknya pakai bioderma micellar water itu, setelah pemakaian di kulit, kulit kita ngga kerasa kering. Masih lembab dan ngga lengket. Cinta banget pokoknya sama micellar watermya bioderma. 



Bioderma Sensibio H2O Micellar Water (untuk kulit sensitif)

Yang terakhir, produk ini masih sama kayak yang sebelumnya. Iya, ini masih micellar water. Varian ini, yang pertama dan mungkin paling terkenal ya dari semua variannya. Aku juga dulu pertama kali coba micellar waternya bioderma tuh, pakai yang varian ini. Kulitku juga bisa di sebut sebagai kulit sensitif karna cenderung yang bagian kering tuh rada lebay gitu keringnya si kulit aku. Jadi deh pake ini hehe!





Seperti yang sudah aku sebutkan diatas micellar water bioderma ini emang ngga ada berbedaan yang signifikan antara varian satu dengan yang lainnya. Jadi secara teksur, wangi, dan efek saat & setelah pemakaian sama saja dengan varian lainnya. Yang membedakan hanya kekhususan jenis kulitnya aja yang nantinya akan berpengaruh ke kenyamanan kulit kita saat dan setelah memakainya! Tapi so far dari semua yang pernah aku coba, semuanya enakkkk dan beneran gagal bikin aku move on ke micellar water lainnya.

Demikian review aku untuk Bioderma kali ini. Semoga membantu kalian yang sedang mencari tau akan produk bidoerma ini ya! Inget double cleansing itu penting, biar kulit wajah kita tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya. Langsung aja kalian cek lengkapnya di instagramnya Bioderma Indonesia disini dan Clozette Indonesia disini

Komentar