THE NEW ASTALIFT JELLY AQUARYSTA

Hai semua, apa kabarnya nih udah masuk PSBB season ke berapa gatau deh haha! Semoga kalian semua, teman dan keluarga selalu sehat dalam lindungan-NYA ya. Sambil nunggu PSBB yang masih dalam misteri kapan berakhirnya, aku mau bagiin satu info menarik tentang skin care nih. Yup, sesuai judulnya namanya The New Astalift Jelly Aquarysta. Sebelum dimulai aku mau ucapain terima kasih dulu kepada Clozette Indonesia, atas kesempatannya untuk aku bisa review produk dari Astalift yang terbaru ini.





Jadi, astalift ini adalah brand skin care yang masih dari brand Fujifilm. Nah loh, bingung kan kenapa kok bisa brand Fujifilm yang selama ini kita tau vrand Fujifilm hanya untuk kamera kan. Astalift ini emang baru brandnya di bawah Fujifilm dan uniknya emang skin care ini mau memformulasikan wajah kita biar secantik kalau kita di foto pakei kamera Fujifilm. Huehe lucu gak sih! 


So let’s take a look for the product itself. Ini adalah Jelly Aquarysta yang aku bilang diawal..



Kita coba bahas satu persatu ya..


Pakcaging

Dari sisi packaging, Astalift Jelly Aquarysta ini bener-bener memperhatikan estetika dan juga fungsi. Jadi kita dapet tatakan dan tempat untuk menaruh spatulanya juga. Berguna banget kan, jadi gakan ilang-ilangan dan susah naronya hoho! Buat tempat Jellnya sendiri juga safety banget dan cantik, ukurannya pun pas. Enak dibawa kemana-mana.





Tekstur & kandungan

Nah, masuk ke pembahasan tekstur dan juga kandungan. Komposisi dari Astalift Jelly Aquarysta ini kenapa di bilang juga sebagai yang terbaru, karna komposisinya yang membedakan dengan Astalift Jelly Aquarysta yang sebelumnya. Kandungannya lebih baik dari yang sebelumnya dan mengandung tambahan 10% ceramide dan bersifat antioksidan yang lebih kuat dengan menggunakan ekstrak Asenyaku. Kalian juga gak perlu khawatir karna Astalift Jelly Aquarysta ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan semua umur. Nah karna kegunaannya bisa untuk semua umur dan juga jenis kulit, jadi sebenernya Astalift Jelly Aquarysta ini tuh bisa untuk banyak kegunaan, yaitu:

  • sebagai tahap awal untuk kita perawatan kulit yang di bisa juga untuk anti penuaan.
  • Untuk pra-serum atau sering dibilang jadi skin booster untuk memaksimalkan perawatan wajah selanjutnya
  • Sebagai base awal untuk kita make up an! Wow menarik ya.





Harga

Harga Astalift Jelly Aquarysta ini di bandrol sebesar 1,473,000 rupiah dan kalian bisa dapatkan di offline dan juga online store yang tertera dibawah ini:

Offline Store:

SOGO Central Park & Lotte Shopping Avenue


Online Store:

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/astalift

Shopee: https://shopee.co.id/astalift_indonesia


Pengalaman aku sendiri setelah hampir sebulan menggunakan Astalift Jelly Aquarysta emang beneran bikin kulit kita jadi kayak jelly. Kenyel dan juga lembab. Karna aku punya jenis kulit yang super kering banget, tapi di bagian tT zone aku berminyak sedikit sih. Tp mostly sangat kering, jadi cocok banget pakai Astalift Jelly Aquarysta ini. Apalagi dengan adanya Astalift Jelly Aquarysta ini yang banyak kegunaan, jadi beneran bisa ku pakai terus dengan banyak tujuan. Penasaran kan pengen coba juga? Cuslah! Nanti coba ceritain ke aku juga gimana pengalaman kalian pakai Astalift Jelly Aquarysta ini, ya. 


Kepoin di sosial medianya juga nih disini dann Clozette Indonesia disini




Komentar