Treatment Redness Di Oriskin

Hola! I am back, teman-teman. Kali ini aku mau cerita tentang pengalaman aku perawatan di Oriskin. Bekerjasama dengan Clozette Indonesia, aku mendapatkan treatment disini. Yuk simak bagaimana serunya pengalamanku disana!



Hari itu, aku pergi ke Oriskin di cabang Yasmin Bogor. Ketemu sama Mbak Legian di Receptionist dan disapa dengan hangat. Langsung ngobrol kebutuhan treatment apa dan dipersilahkan duduk menunggu dokter datang. Sambil nunggu, disuguhi teh hangat pula. 




Lanjut setelah itu aku masuk ke ruangan dokter dan berkonsultasi dengan dokternya. Saat itu dokter pun melihat wajahku sangat merah. Memang beberapa hari sebelum aku datang ke Oriskin ini, aku baru saja melakukan kegiatan syuting dan photo shoot. Nah, saat itu MUA sepertinya menggunakan semprotan disinfektan atau semacamnya, untuk menjaga protokol kesehatan pada saat pengerjaan make up. Namun sepertinya kulitku cukup sensitif, sehingga sudah beberapa haripun kulit wajahku memerah. Akhirnya, walau saat itu seharusnya aku mendapatkan treatment glowing photo facial, tapi karna keadaan kulitku sedang tidak baik, akhirnya dokter menyarankan aku untuk mengambil treatment Redness, agar merah yang ada du kulitku bisa mereda. Di mulai lah perawatannya setelah konsultasi. Aku masuk ke ruangan untuk perawatannya..





Pengerjaannya sekitar 2 jam dan terdiri dari beberapa steps. Berikut step by stepnya:
  1. Cleansing
  2. Pelling pertama
  3. Massage wajah
  4. Peeling kedua
  5. Masker
Diantaranya juga aku dapat massage tangan. Tapi sayangnya karna sedang berlangsungnya kondisi pandemi saat ini, seharusnya kita juga bisa dapat massage kaki dan juga badan, namun ditiadakan demi kesehatan dan keselamatan kita saat ini. 

Setelah semua tahap demi tahap perawatan aku lalui, akhirnya selesai. Begini before and afternya: 


Sebelum aku pulang, aku dikasih satu paket produk rangkaian perawaratan untuk kulit wajah sensitif merah seperti aku ini. Berikut produknya:



Terima kasih Oriskin Yasmin Bogor dan juga Clozette Indonesia untuk kesempatan perawatannya! Sangat membantu kulit wajahku yang lagi merah-merah ini. Kalau kalian mau kepo, coba aja liat nih instagramnya Oriskin disini dan Clozette Indonesia disini








Komentar