KIEHL’S 170 YEAR ANNIVERSARY




Wow, 170 tahun! Kiehl’s udah ada sejak tahun 1851. Berawal dari toko farmasi yang terletak di jalan 13th and Third New York city. Sejak saat itu Kiehl’s terus berkembang dengan produk skin care yang menggunakan bahan-bahan terbaik dan teruji secara klinis finest apothecary skincare hingga saat ini. Dengan banyak inovasi selama perjalanannya, seperti “try before you buy”, hingga masuk ke dalam museum nasional smithsonia. 

Dalam merayakan 170 tahun Kiehl’s, memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan memberikan produk unggulan yang terbaik karrna menggabungkan kekuatan sains dan bahan-bahan alami juga Kiehl’s meluncurkan Limited Edition Commemorative Collection. Produk ini diberikan kepadaku melalui Clozette Indonesia.




Aku dapat 3 produk unggulan dari Kiehl’s, ketiga produk ini bisa aku gunakan dalam satu rangkaian skin care routin aku. Setelah aku diberikan, aku langsung coba selama seminggu lebih dan akhirnya aku sekarang bisa merasakan fungsi dan perubahan yang aku rasakan dari tiap produk ini. Yuk kita bahas satu per satu. 


Yang pertama, ada Calendula Herbal-Extract Toner. Toner ini digunakan pertama kali sebelum kita menggunakan produk skin care lainnya. Kegunaannya adalah untuk mempersiapkan kulit wajah kita dalam menerima produk skin care lainnya. Toner inu juga memberikan khasiat untuk membersihkan secara lembut dan membuat kulit kita nyaman tanpa menggunakan alkohol dan bahan sejenis lainnya. 

Aku menggunakan produk ini, sebelum aku menggunakan produk lainnya. Tonernya tinggal di taruh di kapas, secukupnya. Kemudian kita aplikasikan ke wajah kita secara merata kemudian aku tunggu hingga tonernya menyerap dan kering di wajahku. 




Lanjut ke rangkaian produk kedua, ada Midnight Recovery Concentrate. Produk ini, Squalane, Evening Primrose, dan berbagai minyak essensial yang memiliki efek menyeimbangkan, dan antioksidan untuk mengembalikan kondisi kulit di pagi hari. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan emang khusus produk ini hanya bisa digunakan saat pada malam hari. 

Aku pribadi menggunakan produk ini sangat nyaman banget karna beneran bikin kulit wajahku jd glowy-glowy gitu, pas paginya jadi berasa sehat karna beneran enak banget di muka..


Terus ada produk yang terakhir, yaitu Ultra Facial Cream. Ini produk favorit aku, karna cocok banget menghidrasi kulit aku yang super duper kering. Ultra Facial Cream ini emang mampu menjaga kulit kita lembab sampe 24 jam. Kemudian yang lebih ajaib, 2.3x lebih lembab hingga di area kulit yang paling kering. Lalu menyerap cepat dengan tekstur yang ringan dan katanya ini udah teruji di lingkungan sehari-hari yang kondisi cuacanta ekstrim. Ultra Facial Cream ini juga cocok untuk segala jenis kulit. 

Aku menggunakan produk ini setelah tonernya dan concentrate. Ini produk pamungkas aku karna paling cocok buat kulitku yang kering banget. Kebetulan sebelumnya aku juga sudah rajin pakai Ultra Facial Cream ini. Karna emang luv banget sih! Hihi..



Yang menarik dari limited edition ini adalah packagingnya yang aku sangat suka. Beneran packaging yang exclusive. Terbuat dari kaca, kemudian tutupnya juga berwarna gold. Jadi kalau di taro di mejaku, beneran jadi kayak hiasan haha saking botol-botolnya cantik banget. Masalah efeknya pun juga sangat terasa setelah aku rutin lebih dari seminggu pemakaian di pagi hari untuk toner dan facial creamnya dan di malam hari untuk seluruh produknya. 


Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung cek di instagram Kiehl’s Indonesia dan di website Kiehl’s Indonesia dan juga Clozette Indonesia. Terima kasih, I’ll see you on the next review! 


Komentar