Rayakan Bulan Kasih sayang dengan Memberi hadiah kepada yang Terkasih..

Bulan Februari sering kali identik dengan bulan kasih sayang. Karna pada tanggal 14 Februari adalah hari perayaan Valentine. Akhirnya banyak dari kita yang menyebutkan bahwa Februari adalah Bulan kasih sayang. 


Kasih sayang adalah perasaan yang kita miliki untuk orang yang berarti dalam hidup kita. Seperti orang tua, pasangan, saudara, maupun sahabat dan kerabat dekat kita. Kasih sayang seringkali ditunjukkan dengan berbagai macam jenis, setiap orang berbeda-beda cara menunjukkan rasa sayangnya. 


Belakangan kita mengenal istilah Love Language. Itu adalah cara kita menunjukkan rasa sayang kita kepada orang yang kita sayang. Ada 5 macam jenis love language yaitu Quality time, words of affirmation, acts of service, physical touch, dan receiving gifts. Setiap macam jenis love language memiliki arti yang berbeda-beda.


Minggu lalu aku main ke Bekasi, tepatnya di Summarecon Mall Bekasi, untuk melihat pameran perhiasan yang diselenggarakan oleh PT. Central Mega Kencana yang membawahi brand-brand perhiasan terbaik di Indonesia. Seperti MONDIAL, Frank & Co. , dan The Palace Jeweler. Dengan nama Dazzling Jewellery, pameran perhiasan ini bisa dijadikan sebagai salah satu bentuk love language kita kepada orang terkasih kita, yaitu receiving gifts atau menerima dan atau memberi hadiah. 





Receiving gifts atau memberi dan atau menerima hadiah adalah salah satu love language yang dimiliki beberapa orang. Dengan kita memberikan hadiah kepada orang terkasih, itu adalah bentuk kasih sayang yang bisa kita berikan. Di dalam pameran perhiasan yang diselenggarakan pada bulan Februari ni, kita dapat menemui banyak sekali perhiasan yang dapat dijadikan hadiah untuk merayakan bulan kasih sayang di Februari ini dengan yang terkasih. 


Pertama aku datang ke area pamerannya, aku ketemu sama lukisan besar banget karya Rizal Hasan yang berkolaborasi dengan Frank & Co.. Uniknya dari lukisan ini adalah kita dapat menggunakan filter yang bisa kita dapatkan dari melakukan scan pada barcode yang tersedia, kemudian lukisannya dapat bergerak dan bisa kita mainkan dari filter tersebut. Seru banget aku selain bisa foto-foto langsung dengan lukisannya, seru juga mainin filter-nya di hp, super unik deh!




Lanjut ke area brand MONDIAL yang punya banyak koleksi eksklusifnya dan pameran perhiasan yang bisa kita lihat seringkali digunakan dengan artis-artis ternama seperti Atiqah Hasiholan, Chelsea Islan, Rachel Amanda, dan Kristen Bell! Kalau udah di pakai sama artis-artis ternama ini, pasti perhiasannya cantik banget dan punya kualitas yang gak perlu diragukan lagi kan? Aku mupeng banget sih liat perhiasan-perhiasannya, cantik banget di pakai sama artis-artis itu! 


Terus ke area The Palace Jeweler yang memiliki koleksi dengan harga terjangkau, kalau kalian mau coba untuk kasih hadiah yang cocok buat kasih-kasih tapi takut harganya nggak bersahabat, menurutku coba liat deh koleksi-koleksi yang dimiliki sama The Palace Jeweler deh yang harganya under 1 juta pun banyak loh! Ngga akan kehabisan inspirasi hadiah deh kalau main ke booth-nya The Palace Jeweler. Apalagi untuk hadiah Valentine, pasti ketemu! Mulai dari anting berlian atau cincin berlian pasti bisa kita temukan disini. Ada area untuk cek kadar emas juga lagi kalau kita mau tau berapa kadar emas dari suatu perhiasan, biar semuanya terbuka dan terpercaya makanya alat inipun di hadirkan di pameran ini, keren ya?


Kemudian aku ke area booth Frank & Co.. Dengan warna ungu yang khas itu, aku langsung terpana sama koleksi liontin berliannya. Ada juga yang paling menarik perhatianku adalah koleksi yang ini, bentuknya menyerupai logo Frank & Co. ya. Warnanya cantik banget selera aku banget lagi ngga terlalu besar, simple tapi lucu, bisa di pakai sehari-hari juga. Rasanya pengen bungkus langsung bawa pulang.


Ngomong-ngomong ngebungkus nih, ada Gift Wrapping Corner sehingga kita bisa membungkus sendir hadiah yang ingin kita berikan loh di Frank & Co.! Setelah beli perhiasannya, kita bisa ke section ini untuk wrapping perhiasannya jadi lebih cantik dan menarik untuk kita berikan ke orang kesayangan kita. Lengkap banget lagi mulai dari kertas-kertas, tulisan kartu lucu, sampai spidol dengan banyak warna. Ngasih hadiah ke orang yang kita sayang jadi semakin personal dan cantik kan kalau wrappingnya pun kita kerjain sendiri.





Sudah hampir semua booth aku datangi, ada Lakuemas juga ternyata disini. Booth ini cocok banget untuk kita yang mau kasih hadiah buat orang-orang yang ingin mulai berinvestasi di emas. Tenang, semuanya aman terpercaya kalau dibawah naungan PT. Central Mega Kencana. Ada aplikasinya juga kalau kita mau nabung, dikit-dikit jadi bukit deh! Dari pada kita jajan-jajan terus, mending mulai nabung emas di Lakuemas yuk! 





Sebelum akhirnya aku menyudahi perjalanan aku muter-muter di pameran perhiasan Dazzling Jewellery Festival yang ada di Bekasi ini, aku main games di Lakuemas nih. Kalau bisa ambil batang emas yang beratnya 12 kg ini keluar dari box-nya menggunakan 1 tangan aku, aku bisa bawa pulang emas juga. Sayangnya aku nggak berhasil, begitupun dengan teman-temanku yang lainnya. 




So kalian sudah tau ya jadinya kalau mau beli hadiah unik perhiasan yang terjangkau, terlengap, dan tepercaya harus kemana di Bekasi? Langsung aja datang ke pameran perhiasan Dazzling Jewellery Festival yang ada di Summarecon Mall Bekasi! Yuk hadiri dengan orang terkasih kalian selama masih dalam bulan kasih sayang ini, tunjukkan love language melalui memberikan hadiah perhiasan.

Komentar